Rabu, 21 Maret 2012

List-To-Do-This-Week

sebetulnya uda banyak ide mengenai post baru di blog ini dari tanggal 12 Maret, sayangnya sebagian ide itu nggak sempet kebuat, salah satu ide sudah kebuat setengah tapi mentok di tengah jalan. di saat2 stres nggak bisa ngepost apa2 di blog, timbul sebuah niat iseng untuk sedikit nge-junk di grup fakultas.

saat itu suasana di grup lagi agak "panas" karena masalah sederhana yang juga rumit: kurangnya kekompakan. sederhana, karena banyak jalan untuk nyelesainnya. rumit, karena ada beberapa pihak yang (aku anggap) malah merumitkan suasana.

melihat hal itu, aku pun nge-post iseng di grup:



awal kenapa aku punya pikiran kayak gini mungkin gara2 beberapa jam sebelumnya aku ngeliat anak2 fakultas laen maen bentengan, dan, mereka kelihatan kompak. padahal mereka sama seperti kami, yang baru kebentuk kurang dari setahun. kalau mereka bisa akrab lewat game, kenapa kami nggak?

awalnya, ide ini sempat tenggelam gara2 suasana yang masi kurang enak, sampai akhirnya beberapa anak ngasi respon positif terhadap ide iseng ini. kebetulan, kami juga akan mengadakan Malam Keakraban (disingkat makrab), dan panitia makrab menganggap kalau kegiatan ini bisa dijadikan semacam pre-event makrab.

jadi, begitulah, sekarang aku diminta untuk menyusun konsep acara sepenuhnya. aku juga ditunjuk sebagai ketua pelaksana, dan dimasukkan ke divisi acara kepanitiaan makrab. padahal sebelumnya aku sudah sempet ngelamar jadi panitia tapi nggak kepilih haha.

selain ngurus ini, aku juga lagi siap2 buat Yu-Gi-Oh! National Tournament di Jakarta. rencananya aku bakal di Jakarta selama 3 hari, Jumat berangkat Minggu pulang. mungkin nanti bakal ada dokumentasinya juga, doain aja laptop Dell Inspiron ini nggak ngamuk di Jakarta.

See you in weekend, then

2 komentar:

  1. buat Yu-Gi-Oh! National Tournament???
    kece kau nih ky

    BalasHapus
    Balasan
    1. iseng nyoba, mumpung dekat haha
      report nanti nyusul :v

      Hapus