Sabtu, 01 Februari 2014

a bad holiday

yeah, dapet hari libur pertama di semester ini! dan kabar lebih baiknya adalah hari libur ini jatuh di hari jumat, dimana kuliah gw cuma kosong 1 jam dari jam 7 pagi-5 sore (kecuali Sholat Jum'at). 

rasanya gw pengen tidur selama 3 hari full selama liburan ini, karena 3 hari sebelumnya gw selalu tidur di atas jam 2 pagi, bahkan pernah gw baru tidur jam 5 -_-

it's gonna be a good holiday...

...or so i thought

dengan santainya gw bangun jam 10 kemaren, merayakan libur pertama (btw, selamat tahun baru imlek bagi yang merayakan, ditunggu transfer angpao nya). habis itu mandi, Sholat Jum'at, terus makan. yah, tipikal kegiatan hari Jum'at lah.

nah, kebiasaan gw sama anak2 kosan, habis Sholat Jum'at itu kita bakal makan bareng di tempat makan deket kosan, nama tempatnya (kl gak salah) warung cobek arena. jadi gw, ali, ari dan tegar langsung kesana sesudah Sholat, sementara febi langsung balik ke kosan, untuk persiapan *uhuk* nge-date. doain aja dia bisa jadian, kasian kl nggak :v

febi aside, let's go back to us. setelah mendapat tempat duduk, yang didapat setelah "ngusir" orang yang uda selesai makan tapi masih ngobrol, aku dan ari memesan ayam rica crispy, semacam fried chicken trus dikasi sambal rica, tegar mesen ayam rica, dan ali memilih untuk gak makan, mengingat nanti jam 2 ada futsal musi.

dasaran otak agak miring, mungkin pengaruh liburan, aku sama ari nambahin merica ke nasi. padahal di ayam itu sambelnya uda banyak. nah disini kesialan pertama terjadi. pas aku nambahin merica, tiba2 tutup tempat merica nya lepas, sehingga merica nya tumpah (gak tau kata apa yang lebih tepat buat gambarinnya) ke nasi. berhubung uda telanjur dan gak mungkin dibalikin lagi, ya udalah makan aja. balik dari sana, gw ngabisin 15 menit di kamar mandi gara2 combo sambel rica + merica tadi.

setelah itu, gw langsung bersiap2 futsal. kebetulan mau nyoba tempat baru. selama 1,5 jam pertama, gak ada masalah apa2, paling kulit jari agak kekelupas, biasalah. sampai tiba2, gw uda lupa kenapa, otot kaki gw serasa ketarik. entah sih itu ketarik atau bukan, but i'm telling you, that's one hell of a pain. bahkan buat guling2 keluar lapangan pun gw mesti nunggu 5 menit dulu. FYI, sakitnya masi kerasa sampe sekarang, 15 jam setelah kejadian. kayaknya perlu gw periksa juga hari senin nanti. semoga ni kaki bisa sembuh buat main bulutangkis hari minggu nanti.

untungnya gw masi dapet traktiran phd dari ali karena dia ulang tahun kemaren, jadi lumayan terobatilah sakitnya..

btw, kayaknya ada yg ultah juga hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar