Senin, 16 Juli 2012

Wisuda Juli 2012 HMIF

oke.. selamat pagi semuanya~

berhubung lagi masa2 libur dari kegiatan ITB, akhirnya saya bisa nge blog lagi disini~ *lalala

selama minggu kemarin saya bersama teman2 calon HMIF sibuk menyiapkan acara wisuda kakak2 kami. ada 2 acara yang diadakan, yaitu syukuran wisuda, dimana kami diminta menyiapkan penampilan selama 20 menit, dan arak-arakan wisuda, jadi kami diminta untuk membuat semacam parade untuk mengantar wisudawan dari tempat wisuda menuju Labtek V.


untuk yang pertama, syukuran wisuda. setelah rapat yang agak membingungkan, akhirnya kami memutuskan untuk menampilkan drama yang diiringi dengan tarian, semacam Step Up dan High School Musical. temanya? Viva Las Vegas!

mengenai dramanya sendiri.. intinya adalah seorang mahasiswa yang lagi nyusun tesis wisuda tentang Las Vegas, tapi ditolak terus sama dosennya, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Las Vegas, dan dia bertemu dengan jodohnya disana.

berhubung sumber daya cewek kami sedikit, dan sudah habis stoknya hanya untuk tampil nari, maka kami memutuskan kalau jodohnya adalah.. cowok. lalu.. (cerita selanjutnya disensor karena tidak lulus lembaga sensor Indonesia)

sebagai orang dengan pengalaman sedikit gila selama di ITB (nari cherrybelle pas makrab STEI dan nari smash pas performance angkatan), saya merasa tertantang untuk tampil lagi di acara ini. setelah mencari beberapa saat, akhirnya aku memilih untuk tampil sebagai penari lagi. kali ini, saya nari dengan lagu dari.. SNSD yang Gee. kenapa? karena itu yang paling seru dan paling susah!

setelah latihan 2 hari, akhirnya kami tampil di depan para wisudawan di blessing room BTC lantai 6. pas giliran kami tampil, seperti biasa, saya tegang banget. padahal ini udah yang ketiga kalinya aku nampil sebagai penari.

untungnya, apresiasi yang diberikan oleh para wisudawan cukup baik. terutama saat giliran penari SNSD, mereka sampai berdiri untuk foto2 sambil bersorak2. satu-satunya yang saya sesali adalah saat naik ke panggung, saya terjatuh dan menabrak layar proyektor, karena pada waktu itu lampu dimatikan dan bener2 nggak keliatan panggungnya dimana -_____-

untuk arak-arakannya, saya kembali tampil gila, dengan menjadi.. slot machine. bersama 2 teman saya, Bima dan Adit, kami berkeliling ITB dengan menggunakan kostum slot machine tersebut. awalnya sih enak, tapi lama kelamaan. kostum itu panas banget -___- ditambah lagi kalau ada pohon atau gerbang yang pendek, saya mesti jalan nunduk supaya kostumnya nggak rusak. belum lagi kalau jalannya sempit, mesti jalan kepiting supaya bisa lewat.

 dari kiri ke kanan: Bima, Adit, saya

kostum teman2 yang lain juga unik2 sih, ada yang jadi Elvis Presley

begadang jangan begadang~ *digampar fans Elvis*

ada yang make kostum pantai (nggak tau kenapa, disuruh aja) (foto nyusul, masi nunggu izin)

ada juga yang jadi setan, bahasa kerennya kostum Halloween
dari kiri ke kanan: reaper, frankenstein, scarecrow, zombie, vampir, scream

dan masih banyak lagi, nanti di-update :v

pas arak-arakan ini ada penampilan lagi, jadi ceritanya masi sambungan dari penampilan syukuran tadi, bedanya sekarang dosennya yang ke Las Vegas (lupa ceritanya). dan aku nampil lagi jadi penari SNSD, dengan lagu The Boys (saya masi nyari fotonya, tunggu aja~).

that's all i think, see you!

*btw, ternyata ada yang nge upload video pas saya nampil di syukuran wisuda, silakan cari di youtube dengan keyword 'Syukwis Juli HMIF 2012 - Perform Angkatan 2011' *

4 komentar:

  1. foto kau yg jadi penari mano ky?
    sekalian share jugo kalo ado videonyo :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ki, cantumi foto2 kw jdi penari lol

      Hapus
    2. belum ketemu cup, men ketemu langsung ku update disini :v

      Hapus