Sabtu, 02 Juni 2012

Enjoy a (Short) Vacation..

setelah kuliah abis, aku memutuskan untuk menetap di bandung sebentar, lebih banyak menghabiskan waktu di hobbies buat maen yugioh atau sekedar mager di kosan, dengan ditemani laptop. ngapain di depan laptop? ngiseng bikin deck yugi aneh2 (dan dibantai tanpa belas kasihan), sekedar download film + lagu (pirate's life for me!), dan ol facebook.

kebanyakan waktu di depan facebook kuhabiskan dengan mager di grup2 fb. kebetulan, aku cukup aktif di depan salah satu grup yang membahas SNMPTN. disana para anggota grup bisa sharing mengenai info2 SNMPTN. teorinya sih begitu.

pada kenyataannya, grup itu malah jadi grup pertanyaan, karena banyak banget yang nanya (wajar sih sebenernya). sayangnya, yang bisa menjawab pernyataan itu masih sedikit. aku termasuk yang bisa menjawab pertanyaan2 mereka, walaupun agak kewalahan karena mereka seringkali pertanyaan yang sudah ditanyakan. setelah beberapa waktu, tanpa disangka aku dijadikan admin grup itu (jabatan itu ternyata terbukti berguna beberapa jam setelahnya)


selain mager di kosan, aku juga mampir ke toko buku buat beli novel. jangan salah sangka, aku ke toko buku gara2 aku dapet sms katanya mereka sedang mengadakan diskon 30%, lumayan buat kantong mahasiswa akhir bulan huhuhu

anyway, aku memutuskan untuk pulang ke Cilacap tanggal 31 Mei malam naik travel. aku agak berharap tinggi dengan kepulangan itu aku bisa istirahat karena waktu liburanku gak banyak (cuma 1 minggu -____-).

belum sampe di Cilacap, harapan itu uda agak rusak

saat masuk ke travel, aku baru sadar ditempatkan di bangku bagian belakang (biasanya aku duduk di tengah atau depan). yah, lumayanlah sekali2 duduk di belakang, pikirku. pas duduk aku baru sadar kalau di belakang itu tergolong sempit bagi orang yang agak tinggi dan membawa tas punggung berisi laptop sepertiku. alhasil, aku dihadapkan pada dua pilihan: tidur dengan kaki yang sakit atau (maaf) pantat yang sakit

akhirnya, aku memilih untuk tidur sambil terus berganti posisi, daripada salah satu bagian badanku sakit sendiri lebih baik semuanya sakit bareng2 -_-

sampe di rumah aku langsung ngecas hape, lalu tidur

hampir lupa, beberapa hari ini entah mengapa banyak orang yang sms aku dan minta bantuan, kebanyakan sih minta doa dan bantuan buat SNMPTN. tapi ada juga yang minta saran mengenai cinta ke aku.

minta saran cinta ke aku? nggak salah? -_-"

saking banyaknya sms seperti ini aku sempat kepikiran buka jasa konsultasi, lumayan dapet duit mudah huhuhu

sehari di Cilacap, aku sudah menghabiskan novel yang aku beli pas diskon kemaren, bukunya berjudul Travellous: Lost in Europe, Found a Love. kali ini instingku bener, buku ini sukses buat aku ngakak dan pengen nangis. a must read buat yang pengen backpacking ke Eropa.

well, that's all about my little story here, time to hibernate again~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar